Tutorial Elektronika

Kita dapat menggabungkan beberapa dokumen Word ke dalam satu dokumen saja, yaitu dengan cara copy-paste biasa—buka dokumen sumber, salin isinya, lalu paste di dokumen baru—adalah cara yang bisa saja dilakukan, tetapi tidak efisien. Jika kita ingin menyisipkan seluruh isi dokumen sumber ke dokumen utama maka akan jauh lebih efisien dalam hal waktu jika kita menggunakan fasilitas menyisipkan file.

Cara untuk melakukan trik ini adalah

pertama bukalah dokumen baru. Setelah itu, letakkan kursor di bagian yang ingin disisipi dengan isi dokumen lain dan klik menu [Insert] > [Object] > [Text from File...]. Tentukan lokasi dokumen yang isinya ingin diambil lalu klik [Insert] untuk menyisipkan isi file tersebut. Hasilnya dapat segera Anda lihat.

Penyisipan isi dokumen dengan cara ini tentu akan lebih mudah dilakukan ketimbang Anda harus membuka file dokumen lalu menyalin isinya. Dengan begini, waktu Anda pun tidak akan banyak terbuang.

0 comments

Poskan Komentar

Mau Tukeran Link disini tempatnya :

Setelah memasukkan link anda silahkan tinggalkan komentar anda di salah satu artikel yang anda baca dan pasang link blog ini di blog/website anda, jika tidak meninggalkan komentar maka link anda akan kami hapus.

Bagi anda yang sudah pasang link blog ini dan belum saya linkback, harap tinggalkan pesan pada shoutbox.